teknologi
Profile
Tulisan ini akan mengulas blogging untuk teknologi , dan memandang apakah Anda bisa meningkatkan jumlah pembaca blog Anda untuk menjadi pensupport utama bagi pembaca dan pengguna dunia maya yang paham teknologi. Tak peduli apakah Anda sudah menjadi pengguna dunia maya selama sebagian menit atau selama sebagian tahun, tak ada keraguan Anda akan tahu atau pernah mendengar seputar blog / blogging. Blog yaitu website di mana orang berbagi pemikiran dan info mereka sendiri dengan kelompok sosial online, sebagian di antaranya dapat dalam wujud buku harian atau jurnal online, dan blog dapat bersifat pribadi atau publik. Saat blogging pertama kali diawali mereka disebut sebagai log website bagi orang untuk merekam, mengekspresikan dan berbagi pikiran dan perasaan mereka dengan orang-orang yang berpikiran sama secara online. Tapi baru-baru ini, blogging sudah meningkat melewati teknologi dan sudah menjadi perusahaan etika, mengaplikasikan satu sebagai alat unik untuk meningkatkan kesadaran merek dan tren mereka di website. Tak dilema sekiranya Anda cuma mempunyai sedikit atau tak mempunyai pengalaman PR dan keterampilan yang perlu Anda pakai, sebab blog yang tersusun dengan bagus dan teratur bisa menjadi alat yang tepat sasaran untuk menolong pertumbuhan teknologi Anda; juga, Anda bisa mengaplikasikan program online ini sebagai alat untuk menolong Anda meningkatkan kesadaran teknologi Anda, sekiranya Anda kecil dan baru mengawali. Sebab itu, Anda mau tahu bagaimana segala ini mungkin, kini bukan? Pengguna dunia maya yang online lazimnya ada di sana untuk membaca dan mencari info, dan blog sudah menjadi sumber berharga untuk memasok info ini dan menghibur mereka, kenapa? sebab membaca blog (apakah Molly di ujung jalan atau Bill Gates) mirip dengan berbagi pemikiran seseorang dalam wujud buku harian online. Memanfaatkan blog untuk teknologi Anda akan menolong Anda mendominasi posisi Anda dan memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pembaca yang berpikiran sama, mengubahnya menjadi calon pelanggan teknologi Anda. Memposting kutipan acak dari apa yang Anda lakukan dalam teknologi Anda tak bagus untuk blog - itulah gunanya twitter - tapi, sekiranya Anda menulis dan menerbitkan sebagian tulisan menarik seputar topik teknologi Anda, karenanya pembaca akan cenderung percaya dan beli dari teknologi Anda. Meningkatkan PR, keterbacaan, dan keramahan blog Anda bisa dilaksanakan dalam 5 langkah gampang: 1. Jadikan website website teknologi dan blog Anda gampang diaplikasikan : Menarik pelanggan cuma akan menolong sekiranya saat mereka hingga ke website Anda mereka bisa menavigasi dengan gampang, Anda sepatutnya menetapkan bahwa website website dan blog teknologi Anda gampang diaplikasikan, bernavigasi dengan gampang, dan ramah pengguna. Meninjau produk dan info apa yang mau Anda dorong di website website dan blog teknologi Anda (pasar dan promosi) terhadap orang-orang akan membutuhkan pertimbangan yang akurat, sebab pemasaran melewati dunia maya berbeda dari metode tradisional untuk menjual produk dan layanan teknologi. Memperlihatkan gambar yang terang dan benar seputar teknologi Anda di website website atau blog Anda yaitu suatu kewajiban, sebab calon pelanggan akan mau membangun kepercayaan sebelum mereka membeli dari Anda. Anda sepatutnya menetapkan bahwa segala info teknologi Anda didapat dengan terang dan gampang, dan bisa diamati oleh pengguna website website dan blog Anda. Segala info teknologi Anda yang penting sepatutnya bisa diamati di beranda, dan bukan di web sekunder atau sekunder lainnya - apalagi yang mengidentifikasi terhadap pembaca baru seputar teknologi Anda dan apakah Anda menawarkan layanan atau produk apa bahkan yang akan menjadi menarik bagi mereka. Jikalau Anda tak cukup berdaya upaya bahwa menampakkan banyak iklan dan spanduk pada halaman Anda tak akan memberi pengaruh pengalaman pengunjung di website dan blog Anda, karenanya pikirkan lagi sebab ITU AKAN, pembaca yang mengganggu sebelum Anda mengubahnya menjadi pelanggan yaitu sedikit konyol. 2. Menambahkan blog : Sesudah website website Anda yang kaya konten ditambahkan dengan terperinci produk dan layanan Anda, Anda sepatutnya menentukan untuk menambahkan blog Anda dengan hati-hati. Anda sepatutnya menentukan bagaimana Anda mau teknologi Anda dibeberkan di dunia online dan memandang bagaimana Anda memilih untuk memproyeksikan dan mewakili merek Anda secara online dan memikirkan ragam pelanggan yang mau Anda tarik ke website website Anda yaitu suatu kewajiban. Jikalau taktik pemasaran dan produk Anda dimaksudkan untuk para profesional teknologi kelas atas, karenanya membuktikan sikap malas serta logo jazzy, gambar, dan video mungkin tak akan menarik segmen pasar ragam ini untuk bertunangan untuk membeli produk dari website website perusahaan Anda atau blog. Menulis blog dengan gaya teknologi, diperbandingkan dengan blog pribadi perlu diimplementasikan. 3. Pedoman Baca dan Tata Bahasa : Menulis konten untuk Anda dan mengaplikasikan tata bahasa dan pertanda baca yang bagus yaitu suatu kewajiban. Ini akan memungkinkan dan menyokong Anda untuk mengambil pendekatan yang lebih profesional dengan gaya penulisan Anda, yang akan menjadi bebas dari kekeliruan. Mengkoreksi ulang posting blog Anda sebelum diterbitkan juga ialah kewajiban, sebab Anda akan menangkap kekeliruan tata bahasa dan pertanda baca yang paling simpel dan akan mengoreksi artikel yang sedang diterbitkan terhadap calon pelanggan yang membaca blog teknologi Anda. Profesional teknologi tak mau membaca pos yang awut-awutan dengan kekeliruan tata bahasa dan kekeliruan pengejaan - melaksanakan hal ini akan menjadikan kesan negatif dan tak profesional kepada Anda. Jikalau Anda tak terlalu trampil dengan keyboard dan bukan penulis yang bagus karenanya Anda bisa menentukan untuk mengaplikasikan penulis lepas atau blogger; 4. Pembaruan Blog Awam : Orang-orang dan mesin pencari suka konten yang segar dan ditulis dengan bagus, sehingga memperbarui blog Anda dengan posting reguler akan membikin penasaran dan membikin pembaca / pelanggan mendapatkan info seputar apa yang terjadi di perusahaan Anda dan membangun relasi yang bendung lama. Memperbarui sekali atau dua kali sehari yaitu regulasi praktis yang bagus, seolah-olah Anda memilih untuk memperbarui blog Anda seminggu sekali, karenanya ini dapat dianggap terlalu lama untuk menunggu. Jikalau sebuah posting duduk di beranda blog teknologi Anda untuk waktu yang lama, karenanya Anda akan dengan pesat membikin pelanggan Anda bosan; sesudah Anda menjelang jadwal blogging yang bagus, Anda akan merasa lebih gampang untuk menambahkan ke blog Anda tiap-tiap hari. 5. Terima Komentar dan dengarkan Umpan Balik : Orang-orang yang mengaplikasikan dunia maya dan lebih menyenangi pembaca blog menyenangi berbagi pandangan mereka seputar apa yang sudah Anda terbitkan di blog teknologi Anda, mereka cuma perlu memberikan komentar seputar topik unggulan mereka. Jadi, memasukkan komponen komentar pada posting blog Anda supaya orang-orang bisa berbagi pemikiran dengan Anda yaitu suatu kewajiban. Seiring waktu, Anda akan mengenal apa yang disukai orang dan tak menyenangi seputar konten di blog Anda dengan jumlah komentar yang diciptakan pada tiap-tiap posting - topik populer akan mempunyai lebih banyak ketimbang yang lain. Untuk rekomendasi blog teknologi dapat melihat ulasan pada BongkarTeknologi.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0